Harga dan Daya Tarik The Soemo Hills Glamping Pacet Mojokerto Bulan ini

Harga dan Daya Tarik The Soemo Hills Glamping Pacet Mojokerto Bulan ini Foto Rumah Penginapan The Someo Hills Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLONE.com - Mojokerto memiliki tempat penginapan yang sangat indah bernama . Staycation yang memiliki beragam jenis kamar super unik dan menarik.

Di ada tipe rumah kayu, glamping dengan bentuk iglo seperti suku Eskimo, dan juga tenda camping. Pengunjung dapat bebas memilih sesuai dengan keinginan, yang ketiganya membawa kenyamanan tersendiri.

Di sini, pengunjung tidak hanya bisa menginap saja. Tapi juga merasakan berbagai keseruan lain yang tak kalah menyenangkan. Karena, di sini juga ada wahana wisata lain dan kafe dengan pemandangan menakjubkan. Ada juga kolam renang air dingin dan air panas asli dari mata air pegunungan.

Biaya Penginapan & Tiket Masuk

Tak usah khawatir, di sini pengunjung tidak harus menginap. Karena ada wahana wisata dan kolam renang yang bisa dinikmati. Harganya pun sangat terjangkau serta penginapannya juga. Yang sesuai dengan kenyamanan dan keindahan pemandangan yang didapatkan.

Adapun untuk harga tiket masuk ke dikenakan Rp15.000. Sementara untuk menikmati kolam renang air panas Rp40.000.

Adapun penginapan dimulai Rp500.000 per malam hingga Rp1.000.000 per malam untuk yang paling mahal. Jika anda ingin hemat, bisa bermalam menggunakan tenda dengan harga mulai dari Rp100.000.

Jam Operasional

Bagi pengunjung yang ingin ke , tempat ini buka dari pagi sampai malam. Yaitu untuk Senin - Kamis mulai 09:00 – 21:00 WIB. Sedankan Jum’at - Minggu 08:00 – 22:00 WIB. Sementara untuk ingin penginapan, dibuka selama 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Lembah Djati Cocok Untuk Rekreasi Malam Hari Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO