Lembah Mbencirang Mojokerto, Banyak Wahana Seru Bulan ini

Lembah Mbencirang Mojokerto, Banyak Wahana Seru Bulan ini Pemandangan Suasana Lembah Mbencirang.

MOJOKERTO, BANGSAONLONE.com - salah satu tempat wisata edukasi dan keluarga di Kabupaten Mojokerto. Wisatawan akan disajikan pemandangan dari Gunung Welirang dan Gunung Anjasmoro.

Tak hanya itu, deretan pepohonan hijau menambah keindahan pemandangan alam. Karena berlokasi di ketinggian, tak heran udaranya rasanya sejuk dan cenderung dingin.

Selain pemandangan alam, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik. Fasilitas-fasilitas tersebut cocok untuk keluarga yang ingin meluangkan waktu liburan ke tempat ini. Fasilitas yang ada tidak hanya menjadi hiburan bagi pengunjung, namun juga bisa menjadi sarana edukasi.

Tarif Tiket Masuk

memberikan harga tiket yang terjangkau. Harga tiket masuk bagi anak-anak dikenakan tarif Rp8.000 dan Rp12.000 untuk dewasa. Sementara untuk menikmati terapi ikan, wahana taman kelinci, spot foto, flying fox, water tubbing, dan ATV, dikenakan tarif Rp5.000 – Rp20.000.

Ada juga fasilitas paket outbound (minimal 40 orang) berupa fun day, farming day, gathering family, LDKS, and jungle surviver, dengan rate Rp90.0000 – Rp175.000.

Sedangkan paket arung jeram (rafting) minimal 4 orang hingga 20 orang dikenakan Rp150.000 – Rp180.000 per pax.

Jam Operasional

Destinasi wisata outobond ini buka setiap hari untuk masyarakat umum dari pukul 08.00 - 17.00 WIB. Wisata ini mulai dipenuhi pengunjung pada siang hingga sore hari. Untuk datang ke tempat ini, harus melihatkan bukti vaksin atau memindai barcode aplikasi PeduliLindungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO