Akson Pimpin Pemuda Pancasila Kota Kediri

Akson Pimpin Pemuda Pancasila Kota Kediri M Akson Nul Huda, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri, terpilih. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - M Akson Nul Huda, seorang Advokat di , akhirnya terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota . Akson terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VIII, yang dibuka oleh Ketua Harian MPW PP Jatim Adik Dwi Putranto di Sekretariat MPC PP Kota Jalan Patiunus 10 Kota , Jawa Timur, Minggu (24/9/2023).

Dalam Muscab ke-VIII tersebut sebenarnya ada 2 kandidat yang maju, yaitu M Akson Nul Huda dan Tomi Ari Wibowo. Namun berdasarkan musyawarah dan kesepakatan antara MPW dan ketua PAC memutuskan M Akson Nul Huda yang terpilih sebagai Ketua MPC PP Kota periode 2023-2027.

Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Kota Danan Prabandaru, menyampaikan, kegiatan Muscab ke-VIII kali ini, memilih Ketua MPC PP yang baru periode 2023-2027.

Danan menuturkan bahwa sejak periode satu sampai sekarang tidak pernah melakukan pemungutan suara, terpilihnya Ketua MPC PP Kota atas dasar musyawarah dan kesepakatan.

Ia juga mengatakan, selama kepemimpinannya, belum melakukan kegiatan apa-apa, karena hampir dua tahun masih situasi pandemi Covid-19, ada kegiatan meskipun melakukan aksi sosial. Seperti, penyemprotan disinfektan.

"Saya juga mengalami sakit dan belum banyak melakukan banyak hal. Atas segala kekurangan selama memimpin MPC PP Kota saya minta maaf. Saya berharap Ketua MPC PP Kota yang terpilih didukung sepenuhnya agar bisa menjalankan program-program PP Kota lebih baik lagi, " ujarnya.

Ketua MPC PP Kota berpesan agar ketua terpilih jangan digembosi di tengah jalan. Kalau kita sudah sepakat memilih ketua yang baru kita berharap bisa bermanfaat dan lebih baik kepada masyarakat, khususnya Kota .

"Semoga ketua yang baru bisa menjalankan amanah ini dengan tatanan yang lebih baik, " tutup Danan.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO