Sepakat Sahkan P-APBD 2023, Bupati-Wabup dan DPRD Kabupaten Pasuruan Saling Puji Kinerja

Sepakat Sahkan P-APBD 2023, Bupati-Wabup dan DPRD Kabupaten Pasuruan Saling Puji Kinerja Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyalami semua anggota dewan usai rapat paripurna terakhir di masa jabatannya.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan menghadiri rapat paripurna ke IV dengan agenda persetujuan raperda perubahan APBD tahun anggaran 2023, Kamis (21/9/2023).

Meski sempat molor hampir 3 jam lantaran menunggu sinkronisasi antara banggar dan tim anggaran, baik eksekutif maupun legislatif saling memuji atas capaian prestasi. Termasuk kerja sama yang selama ini terjalin cukup harmonis dalam membangun Pasuruan lebih baik dan maslahat.

Bertempat di Gedung , kegiatan ini menjadi rapat paripurna terakhir Bupati dan Wakil Bupati KH Mujib Imron dalam periode kepemimpinannya. Diketahui, Minggu (24/9/2023) besok Gus Irsyad dan Gus Mujib akan purna karena masa tugasnya selesai.

“Jus sirsat dan jus kiwi segar rasanya. Roti dan donat juga enak rasanya. Gus Irsyad dan Gus Mujib memang istimewa. Bupati & wakil bupati hebat dan banyak prestasinya,” ucap Ketua berpantun sebelum mengakhiri rapat paripurna.

Atas nama pimpinan dan segenap Anggota , ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas tugas dan pengabdian Gus Irsyad dan Gus Mujib kepada masyarakat selama 5 tahun memimpin Kabupaten Pasuruan.

“Semoga menjadi amal sholeh yang dicatat menjadi kebaikan dunia akhirat. Semoga apa yang telah beliau torehkan menjadi sebuah legacy untuk kita semua, untuk generasi masa depan Kabupaten Pasuruan,” lanjut pria yang juga Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan ini.

Pria yang akrab dipanggil Mas Dion tersebut juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja sama yang baik dan harmonis antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Pasuruan dengan kapasitas dan kewenangannya.

“Tentu dalam waktu satu periode, banyak hal dan dinamika dalam perjalanan pemerintahan 5 tahun yang telah kita lalui. Suka dan duka, canda tawa dan ketegangan, kadang seirama, kadang berbeda pandangan, kadang saling kritik dan saling memberi masukan,” tambahnya.

Menurutnya, semua itu menjadi bagian warna komunikasi diantara eksekutif dan legislatif selama ini. Yang terpenting, akhir dari semuanya adalah semata-mata untuk mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang sejahtera, maslahat, dan berdaya saing. Karena itu, pihaknya mengapresiasi capaian prestasi selama ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO