Gelar Apel Pasukan, Linmas Jombang Siap Wujudkan Pemilu 2024 Aman Damai

Gelar Apel Pasukan, Linmas Jombang Siap Wujudkan Pemilu 2024 Aman Damai Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab saat apel gelar pasukan di stadion.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasukan Perlindungan Masyarakat (Linmas) se-Kabupaten mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka persiapan jelang pemilihan umum (pemilu) 2024, di Stadion , Jumat (22/09/2023).

Dipimpin Bupati , Hj. , apel tersebut dihadiri Wakil Bupati Sumrambah, Forkopimda Kabupaten , kepala OPD, serta satuan perlindungan masyarakat (satlinmas) se-Kota Santri.

Dalam sambutannya, Bupati Mundjidah memberikan apresiasi kepada anggota linmas atas pengabdiannya dalam mengemban tugas-tugas.

Menurutnya, selama ini linmas memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus, demi mewujudkan rasa tertib, tenteram, dan aman kepada masyarakat.

"Saya mendorong keterlibatan semua elemen agar informasi-informasi dapat direspons secara cepat dan tepat, mengingat satlinmas merupakan salah satu komponen yang sehari-hari bersinggungan langsung dengan masyarakat," ucap bupati.

Dikatakan, salah satu tugas pokok dan fungsi linmas adalah mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Mampu menjadi pelopor dan penggerak pengamanan swakarsa di tengah-tengah masyarakat.

Linmas juga dapat membaur dengan kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tenteram, dan aman di wilayah Kabupaten .

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO