Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama

Kapolres Mojokerto Kota Pimpin Sertijab 3 Pejabat Utama Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria saat melakukan serah terima jabatan kepada 3 pejabat utama.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kabag Ren, dan Kapolsek Prajurit Kulon, di Lapangan Patih Gajah Mada, Jalan Bhayangkara no 25, Mergelo, Sentanan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Senin (18/9/2023).

Hal ini dilakukan, demi adanya rotasi jabatan untuk memunculkan ide kreatif di Markas Kepolisian Resor Mojokerto Kota.

Upacara Sertijab tersebut, dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota bersama Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Yuli Candra Dewi, Pejabat Utama dan kapolsek jajaran.

Wiwit mengatakan, momentum penyerahan jabatan ini merupakan prosedur lazim pada birokrasi kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi sebagai proses sistem manajemen SDM.

“Mutasi merupakan hal yang tidak asing bagi setiap anggota Polri mengingat pentingnya dalam pembinaan personel Polri. Dengan adanya rotasi jabatan ini diharapkan muncul ide kreatif yang dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja organisasi Polri pada umumnya dan Polres Mojokerto Kota pada khususnya,” ujar AKBP Wiwit Senin. (18/9/2023)

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada yang pindah tugas, sedangkan yang baru menjabat, diminta untuk segera

AKBP Wiwit juga mengucapkan selamat bertugas bagi yang pindah tugas sedangkan yang baru menjabat dipersilahkan segera menyesuaikan dengan tugas-tugas barunya.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kabag Ops, Kabag Ren, dan juga Kapolsek Prajurit Kulon Polres Mojokerto Kota, atas segala dedikasi dan loyalitas serta pengabdiannya selama bertugas di Polres Mojokerto Kota,” Ucap AKBP Wiwit dalam amanatnya

Ia berharap, dengan adanya jabatan baru, dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi, sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi.

Diketahui, pejabat utama yang menerima amanah baru yaitu Kompol Maryoko, dari Kabag Ops Polres Mojokerto Kota menjadi Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Sumar, selaku Kabag Ren menjadi Kabag Ops Polresta Mojokerto, sementara kekosongan di Kabag Ren diisi oleh AKP Supriadi. (ana/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO