Duet Atlet Putri Cabor Sepatu Roda Kota Malang Raih Medali Emas di Porprov Jatim 2023

Duet Atlet Putri Cabor Sepatu Roda Kota Malang Raih Medali Emas di Porprov Jatim 2023 Atlet cabang olahraga dari Kota Malang yang sukses meraih emas di Porprov Jatim 2023.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Duet atlet putri cabang olahraga sepatu roda dari Kota mampu mengalahkan atlet andalan asal Sidoarjo di Final Sprint 500 M+D. Alhasil, mereka menambah torehan 1 emas dari total perolehan sebanyak 14 medali di 2023.

Adapun rincian belasan medali yang diraih kontingen Kota yakni, 3 emas, 6 perak, dan 5 perunggu, serta menduduki urutan peringkat ke-3 perolehan medali setelah Sidoarjo sebagai tuan rumah.

Ketua Umum Perserosi Kota , Erman Hernadi, bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada atlet serta pelatih walau tim cabang olahraga sepatu roda melakukan pemusatan latihan kota selama 50 hari.

"Anak anak sudah berikan prestasi terbaiknya buat Kota . Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah, pelatih, dan ofisial, atlet dan orang tua wali atlet yang sudah dengan susah payah mendukung putra putri atlet terbaiknya buat Kota ," ujarnya, Minggu (17/9/2923).

Sedang tim putra menyumbangkan 2 perak di nomor 10K PTP atas nama M.Sultan Farel Adinata, dan di nomor 10K TTT berhasil menduduki juara ke II atas nama Muhammad Ridho berpasangan dengan Rafli Bagus Setiawan setelah urutan pertama diperoleh Surabaya.

Sementara itu, I Ketut Dody selaku Binpres Perserosi Kota berharap ada perhatian dari pemerintah daerah setempat untuk segera memperbaiki sarana dan prasarana berupa lintasan sepatu roda di GOR Ken Arok.

"Kami meminta lintasan yang ada di GOR Ken Arok agar segera diperbaiki lebih baik. Karena akibat dari proyek gagal tersebut lintasan tidak bisa dipakai hingga saat ini," katanya.

Menurut dia, perhatian dari Pemkot sangat diharapkan agar para atlet bisa bermain lebih baik lagi. Dengan mengutamakan sarana dan prasarana yang layak, rencana Kota sebagai tuan rumah 2025 bisa terlaksana. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO