Harga Tiket dan Aktivitas Boon Pring Malang Bulan ini

Harga Tiket dan Aktivitas Boon Pring Malang Bulan ini Foto Pengujung Menikmati Wahana Air di Wisata Boon Pring Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Boon Pring adalah sebuah ekowisata dengan terdapat banyak pohon bambu di kawasan ini. Di lahan seluas 36,8 hektare ini, wisatawan bisa menikmati hijaunya kawasan wisata dengan mayoritas pohon bambu.

Tidak heran, Jika objek wisata ini dinamakan dengan Boon Pring, yang diambil dari dua suku kata. Dalam bahasa Inggris, “Boon” memiliki arti anugerah, sedangkan “Pring” berarti bambu pada bahasa Jawa. Bambu-bambu di tempat wisata ini sudah ada sejak zaman dahulu.

Masyarakat sekitar hanya menggunakan bambunya untuk dijadikan bahan membuat rumah dan kayu bakar. Melihat adanya potensi yang dapat dibuat objek wisata, masyarakat mulai melakukan perbaikan dan perawatan. Sampai akhirnya memberikan wahana wisata dan spot foto untuk pengunjung yang datang.

Untuk merasakan keseruan berwisata di Boon Pring, pengunjung tidak perlu merogoh biaya yang mahal. Karena, objek wisata ini menjual tiket masuk murah hanya Rp10.000,00.

Jenis TiketHarga Tiket
Rp10.000,00Rp10.000,00

Harga Tiket Masuk Boon Pring

Pengunjung bebas datang dan waktu yang lama untuk menikmati tempat wisata ini. Yaitu dari jam 08.00 pagi hingga 17.00 sore. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO