Geliatkan Wisata Pasca Pandemi, JTP 3 Gelar Dino Night Run

Geliatkan Wisata Pasca Pandemi, JTP 3 Gelar Dino Night Run

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menggeliatkan wisata pasca pandemi, Jawa Timur Park 3 menggelar pada Sabtu (16/9/23) besok. Ini menjadi event night fun run pertama yang akan diadakan di dalam lokasi wisata pada malam hari.

"Peserta akan diajak untuk menyusuri area Jawa Timur Park 3 pada malam hari dengan rute sejauh 5 km," ujar Titik S. Aryanto, Humas JTP Grup kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (14/9).

Dijelaskan, event ini memiliki tujuan mengembalikan kembali semangat wisata setelah pandemi. Konsep yang diangkat yakni sport tourism yang tentunya tidak hanya memiliki benefit mengembalikan energi dengan berwisata saja, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan energi baik dengan berolahraga di tempat wisata.

juga menghadirkan live music performance, dance performance, dan DJ performance dan juga main side event, yaitu zumba nation “sunset party” untuk membangkitkan semangat bagi para peserta .

Sekadar diketahui, Jawa Timur Park 3 memiliki jam operasional sehari-harinya mulai pukul 11 siang hingga pukul 8 malam yang dapat menjadi pilihan bagi pekerja yang ingin berwisata di malam hari.

Spesial pada event ini, Jawa Timur Park 3 akan buka dengan jam operasional yang lebih panjang untuk menemani seluruh pengunjung Jawa Timur Park 3 dan peserta menikmati area Jawa Timur Park 3 di malam hari.

"Yang juga tidak kalah menakjubkannya, event ini disupport juga dengan adanya beberapa team crew dari Divisi Art Decoration yang siap dengan jasa “face painting” mereka di area event nanti. Bagi pengunjung yang tidak mengikuti tentu saja dapat menggunakan jasa ini juga untuk sekadar berswafoto keren di area Jawa Timur Park 3," pungkas Titik. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mandi di Air Terjun Sedudo Nganjuk, Bisa Bikin Awet Muda?':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO