Harga Tiket Murah dan Keindahan Pantai Indrayanti Bulan ini

Harga Tiket Murah dan Keindahan Pantai Indrayanti Bulan ini Foto Suasana Indah Pantai Indrayanti Gunung Kidul, Jogja

Gunung Kidul, BANGSAONLINE.com- Dibukanya sejak 2009 lalu, nama Pantai Indrayanti yang berada di daerah pesisir selatan Kabupaten Gunungkidul sangat populer. Keindahan laut dan langit yang biru, pasir putih yang bersih, dan ada berbagai fasilitas penunjang yang lengkap menjadikan pantai ini sebuah destinasi yang sayang jika dilewatkan.

Sekedar informasi, nama Indrayanti sebenarnya bukan nama asli pantai ini. Pantai ini sebenarnya memiliki nama Pantai Pulang Syawal. Nama Indrayanti sendiri adalah gabungan nama pasangan suami istri yang memiliki usaha restoran dan kafe yang berada di dekat pantai tersebut.

Seiring berjalannya waktu maka nama tersebut malah melekat pada pantai ini. Walhasil, pantai yang dinilai paling “sempurna” ketimbang deretan pantai lain di Gunungkidul ini lebih di kenal dengan nama Pantai Indrayanti.

Selain pemandangannya yang indah, objek wisata pantai di DIY juga terkenal dengan tarif masuknya ramah dikantong, salah satunya pantai Indrayanti yang menjual tiket masuk hanya Rp10.000.

Jenis Tiket    Harga
Beli Paket Wisata   Rp287.500
Tiket Masuk   Rp10.000

Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti

Pantai ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 07.00 pagi sampai 18.00 sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO