Harga Tiket ke JOGJA Gallery dan Koleksi Lukisan hingga Seni 3D Bulan ini

Harga Tiket ke JOGJA Gallery dan Koleksi Lukisan hingga Seni 3D Bulan ini Foto Pemandangan Di dalam Gedung Jogja Gallery

Yogyakarta, BANGSAONLINE.com- Semua orang tentunya sudah mengenal Pusat Kota Yogyakarta yang ada di kawasan wisata Malioboro dan Alun-Alun Utara. Masih berada di area Alun-Alun Utara terdapat bangunan yang menarik perhatian publik. Bangunan dengan konsep kuno dengan warna hijau itu merupakan Gallery. Bangunan ini adalah sebuah galeri yang memperlihatkan karya-karya seni visual eksotis dan indah. Tempat ini bisa jadi salah satu list wisata yang berbeda di pusat kota Yogyakarta. 

Untuk yang suka datang ke pameran seni visual tempat ini salah satu yang wajib dikunjungi. Meski Yogyakarta terdapat beberapa galeri seni yang lebih modern dibanding tempat ini. Akan tetapi Gallery punya keunggulan tersendiri dari segi sejarah dan gaya bangunan yang unik. Tak hanya memperlihatkan karya seni saja, tempat ini juga ada perpustakaan nya sampai film dokumenter tempo dulu. 

Tarif tiket masuk ke galeri seni ini mematok harga masuk sangat murah. Bahkan disebut menjadi yang termurah dibanding galeri seni lainnya di Yogyakarta. Meski dibilang murah karya yang ada di dalam gedung tidak murahan. Beberapa bahkan merupakan karya yang sangat terkenal.

Sementara itu, untuk harga tiket masuk Gallery sebesar Rp25.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO