Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Legal Expo di Universitas Brawijaya

Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Legal Expo di Universitas Brawijaya Legal Expo yang digelar Kanwil Kemenkumham Jatim di Universitas Brawijaya.

MALANG, BANGSAONLINE.com  menggelar Legal Expo Pelayanan Publik Hukum dan HAM pada 13-14 September 2023 di  (). Kegiatan yang digelar di Area Parkir Samantha Krida itu mulai dibuka pagi tadi.

Civitas academica baik mahasiswa, dosen hingga tenaga akademik berbondong-bondong menghadiri agenda tersebut. Ada 12 booth pelayanan publik yang disediakan, mulai dari pelayanan keimigrasian, AHU, BHP, HAM, pendaftaran e-katalog, hingga pameran galeri hasil karya warga binaan.

"Kami berharap pelayanan ini bisa bermanfaat bagi warga khususnya mahasiswa ," kata Plt Kepala , Saefur Rochim.

Ia menyatakan bahwa Legal Expo ini sengaja digelar pada tahun ajaran baru. Agar mahasiswa baru bisa mengikuti kegiatan dan mendapatkan pembelajaran hukum dan HAM sejak awal.

"Silahkan datang, walau hanya sekedar konsultasi atau melakukan pengurusan, petugas kami siap melayani," tuturnya.

Tidak itu saja, Tim AHU juga menggelar talkshow terkait Tata Cara Pendaftaran Apostille. Karena, selama ini sangat banyak permohonan percetakan sertifikat apostille untuk berkas pendidikan.

"Kami hadir lebih dekat, agar mahasiswa maupun dosen bisa semakin mudah melakukan pedndaftaran apostille," ucap Rochim. (cat/sis)

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO