Cabor Muay Thai Tambah Perolehan Emas Bangkalan di Porprov Jatim 2023

Cabor Muay Thai Tambah Perolehan Emas Bangkalan di Porprov Jatim 2023 Atlet muay thai dari Bangkalan saat tampil di Porprov Jatim 2023.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Medali emas di 2023 terus bertambah. Kali ini, giliran Idris Affandi mencuri emas dari cabang olahraga muay thai yang terselenggara di Halaman SMA 2 Kota Mojokerto, Rabu (13/9/2023).

Ia sukses meraih poin (6.8) dan berhasil mengungguli lawannya Dimas Lukito dari Kabupaten Probolinggo yang memperoleh point (6.5), yang kemudian disusul perwakilan Kota Mojokerto Maulana Ishak (6.4).

Ketua cabor muay thai , mengucapkan rasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung.

"Alhamdulillah terimakasih atas doa dan dukungannya kepada rekan KONI saya bersyukur seni muay thai bisa mendapatkan emas," ucapnya.

Disebutkan, pihaknya tidak terlalu memasang target tinggi, namun ia lebih mengutamakan regenerasi para atletnya guna dapat mengambil pengalaman yang positif di ajang Porprov VIII Jatim ini.

"Ini cabor baru di untuk Muay thai, di Porprov VIII kami mendapat emas, tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk melakukan pembinaan atlet muay thai kedepannya agar lebih berprestasi," tuturnya.

Hingga kini, medali yang diperoleh oleh kontingen yakni 13 emas, 11 perak, 9 perunggu. Pada cabor Pencak Silat: 4 perak; Sepak Takraw: 1 perak; Dance Sport: 3 emas, 2 perak, 1 perunggu; Renang: 2 emas, 2 perak; Billiard: 4 emas, 1 perunggu; Anggar: 3 perunggu; Wushu: 1 perak; Catur: 1 perunggu; senam: 1 perak, 1 perunggu; Dayung: 2 emas; Muaythai: 1 emas (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO