Lapas Ngawi Gelar Ngopi Bareng Wartawan

Lapas Ngawi Gelar Ngopi Bareng Wartawan Ngopi bareng awak media di Lapas Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menjalin hubungan baik dengan awak media, Lapas kelas II B menggelar ngopi bersama wartawan, Kamis (7/9/2023) malam. Kegiatan yang berlangsung di halaman dalam lembaga pemasyarakatan itu dihadiri para pejabat di lingkup Lapas .

Kalapas yang saat dilaksanakan acara sedang berhalangan diwakili oleh Heka Sandiar Putra Kepala Pengamanan Lapas (KPLP). Selain dari beberapa awak media yang hadir juga tampak Bayu Wijayanto, Sekretaris .

"Saya malam ini mewakili bapak Kalapas yang sedang bertugas di luar kota menitipkan salam untuk rekan-rekan semua. Dengan harapan agenda silaturahmi ini akan menambah keharmonisan antara Lapas bersama media," kata Heka.

Dengan demikian, akses informasi publik terkait kebutuhan berita dari media massa terkait Lapas bakal mudah diperoleh masyarakat.

"Kita berharap, kerja sama yang sudah terbentuk ini akan semakin merekatkan hubungan kita dengan media. Mulai dari media cetak, elektronik, radio dan siber yang ada di ," ucap Heka.

Bayu mengapresiasi acara yang digagas Lapas itu. Ia pun berharap, ngopi bareng media diadakan secaran rutin.

"Untuk keterbukaan informasi publik yang dibutuhkan teman-teman wartawan dengan Lapas sudah terbangun, ehingga acara semacam ini alangkah lebih baik dilakukan secara rutin ke depannya," tuturnya. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO