Imam Jauhari Purna Tugas, Kemenkumham Jatim Dipimpin Pelaksana Tugas Saefur Rochim

Imam Jauhari Purna Tugas, Kemenkumham Jatim Dipimpin Pelaksana Tugas Saefur Rochim Pengantar purna tugas Imam Jauhari sebagai Kanwil Kemenkumham Jatim. Foto: Humas Kemenkumham Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE. com - telah memasuki masa purnabakti. Sebagai gantinya, Saefur Rochim yang sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Administrasi kini bertugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kakanwil Jatim.

Upacara serah terima jabatan digelar pada Kamis (31/08) di Ruang Raden Wijaya dan dipimpin oleh Kepala Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM RI Y Ambeg Paramarta. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Staf Khusus Pengamanan dan Intelijen Krismono, sesepuh pengayoman serta kepala UPT di jajaran Kanwil Jatim.

Dalam sambutannya, Kepala BSK Ambeg Paramarta mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada yang telah memasuki masa purna. 

Atas nama pimpinan Kemenkumham saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Imam, atas pengabdian dan dedikasinya sebagai ASN selama lebih dari 30 tahun," tandasnya.

Menurutnya, Imam telah mencapai level tertinggi seorang ASN, yaitu purnabakti dengan berbagai prestasi dan tanpa cacat. "Semoga kita semua bisa seperti beliau," ujarnya

Kehadiran Imam di Jatim, menurutnya bukan hal yang baru. Sebagai putra asli daerah, Imam juga mengawali karir di kanwil Jatim. "Dan sekarang mengakhiri tugas sebagai kakanwil, juga di Jatim," katanya.

Meski menjabat sebagai Kakanwil Jatim di waktu yang terbilang singkat, namun tidak menyurutkan semangat untuk terus berkinerja dan menorehkan berbagai prestasi.

"Pak Imam telah berjasa dengan berkontribusi langsung kepada masyarakat di Jatim," katanya.

Menutup sambutan, Ambeg berharap beserta keluarga selalu dalam lindungan dan keberkahan dari Allah SWT dan dapat dengan bahagia menjalani masa purnabakti. (cat/hms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO