Golkar Kota Probolinggo Dukung Capres Prabowo

Golkar Kota Probolinggo Dukung Capres Prabowo Ketua DPD Golkar Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnain.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap calon presiden Prabowo Subianto terus mengalir di Kota . Bahkan Partai Golkar Kota menyatakan siap untuk mengantarkan Prabowo menjadi presiden pada 2024 mendatang.

"Partai Golkar sudah siap mendukung Pak Prabowo," tandas Ketua DPD Partai Golkar Kota , Fernanda Zulkarnain, Rabu (30/8/2023).

Dia menjelaskan, untuk mendukung Prabowo, pihaknya sudah mensosialisasikan di internal partai. Sosialisasi ini dilakukan sejak adanya surat instruksi DPP Golkar. "Surat instruksinya baru kemarin saya terima," ungkapnya.

Selain mensosialisasikan di tingkat internal, Fernanda mengaku akan menggelar pertemuan akbar di Kota . Rencananya pertemuan itu akan dihadiri oleh para caleg Golkar mulai dari caleg DPR RI, Provinsi Jawa Timur hingga daerah.

"Semuanya nanti akan berkumpul," katanya.

Sementara itu, dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada 2024 mendatang tidak hanya mendapatkan dukungan dari sejumlah partai, melainkan juga para relawan Prabowo. Salah satunya relawan Konco Prabowo.

Salah seorang relawan Konco Prabowo, Bambang Saleh mengatakan, dirinya mengaku siap untuk memperjuangkan Prabowo hingga menjadi presiden pada 2024. "Kita siap untuk mendukung Pak Prabowo. Bahkan dukungan kita tidak main-main," pungkasnya. (ugi/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO