Penyesuaian Tarif Ruas Jalan Tol Gempas, Wakil Wali Kota Pasuruan Berharap Ada Peningkatan Layanan

Penyesuaian Tarif Ruas Jalan Tol Gempas, Wakil Wali Kota Pasuruan Berharap Ada Peningkatan Layanan Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, ketika mengikuti FGD dengan Jasa Marga.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Kota yang terbiasa menggunakan layanan jalan tol Gempol- (Gempas) kini segera bersiap dengan tarif yang baru. Sebab, ruas jalan tol yang membentang dari Gempol hingga Grati dan melintasi Kota ini akan menerapkan penyesuaian tarif tak lama lagi.

Jasa Marga Gempas sebagai operator jalan tol dengan 4 gerbang tol ini pun telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, mengikuti Fokus Group Discussion dengan Jasa Marga Gempas, dan perwakilan Kementerian PUPR terkait dengan penyesuaian tarif secara virtual.

Ia mengikuti kegiatan ini sebagai representasi dari Pemkot yang wilayahnya juga dilintasi serta terdapat gerbang tol. Ditemani kepala DPUPR dan dinas perhubungan, Adi sangat antusias saat mengikuti agenda tersebut.

FGD ini juga diikuti oleh stakeholder terkait, seperti Bupati yang siang itu diwakili oleh sekretaris daerah serta dari unsur kepolisian di wilayah . Adi menilai, penyesuaian tarif Tol Gempas ini nantinya diikuti dengan ekspektasi masyarakat tentang peningkatan layanan di dalamnya, sebab hal itu akan berdampak pada beberapa sektor.

"Prinsipnya penyesuaian tarif ini pasti akan mempengaruhi sektor yang lain. Misalnya sektor investasi yang sedang kita galakkan untuk mendorong investor hadir, bisa jadi terpengaruh," ucapnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO