Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Perum Perhutani KPH Tuban Gelar Lomba Bareng PWI

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Perum Perhutani KPH Tuban Gelar Lomba Bareng PWI Ketua PWI Tuban, Suwani saat mengikuti lomba tenis meja yang digelar oleh Perum Perhutani KPH Tuban, di kantor KPH setempat, Jumat (25/8/2023).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Perum menggelar lomba tenis meja bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban di kantor KPH setempat, Jumat (25/8/2023).

Sebelum perlombaan dimulai, kegiatan yang diawali dengan senam bersama puluhan pegawai KPH Tuban dan anggota PWI sebagai wujud sinergi antara kedua instansi.

ADM KPH Perhutani Tuban, Bayu Nugroho menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik.

Pastinya melalui olahraga, juga akan mewujudkan sinergi antar Perhutani dan PWI semakin harmonis.

"Setiap profesi memiliki perannya masing-masing, tapi apapun profesinya kita dapat menjalin koordinasi, kolaborasi dan bersinergi," kata Bayu.

Mantan ADM KPH Jatirogo itu menambahkan, selama ini, sinergitas Perhutani dengan telah terjalin sangat lama melalui berbagai program kegiatan maupun dengan event-event tertentu.

Bahkan, jalinan ini sudah turun temurun saat dirinya belum menjabat ADM di KPH Tuban. Oleh sebab itu, melalui kegiatan olahraga bersama menjadikan PWI dan Perhutani semakin kuat jalinan komunikasinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO