Kanwil Kemenkumham Jatim Rotasi-Promosikan 37 Pejabat di UPT Jajaran

Kanwil Kemenkumham Jatim Rotasi-Promosikan 37 Pejabat di UPT Jajaran Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Imam Jauhari, saat membacakan sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com melakukan penyegaran pejabat di jajarannya. Total ada 37 pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini, Rabu (23/8/2023).

Pelantikan yang berlangsung di Aula Raden Wijaya itu dalam rangka rotasi dan promosi. Rotasi dan promosi ini dilakukan untuk pejabat pelaksana dan pengawas di UPT Pemasyarakatan maupun Keimigrasian.

Kepala , Imam Jauhari, mengatakan bahwa rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi.

"Ini hal yang biasa, akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya," ujarnya.

Untuk itu, dia berharap rotasi dan promosi jabatan ini bisa membuat jajarannya lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

"Marilah kita bersama - sama memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini," ajaknya.

Selain itu, Imam juga berharap pejabat yang dilantik dan diambil sumpah agar lebih kreatif dan berinovasi sesuai dengan tingkatan jabatan. Juga aktif melakukan koordinasi, kolaborasi dan kerjasama, dengan seluruh unsur baik di tingkat Pusat, Wilayah, serta instansi terkait lainnya.

"Buktikan dengan kerja dan karya nyata melalui kinerja yang tinggi dengan sebaik-baiknya, bekerja penuh dedikasi, dan loyal pada profesi," ucapnya.

Untuk itu, Imam meminta agar pelantikan ini bukanlah sekedar formalitas belaka. Namun juga sebagai ganjaran atas perjuangan dan dedikasi yang luar biasa besar telah diberikan sehingga pejabat yang dilantik memang layak untuk menerimanya. (cat/sis)

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO