Wali Kota Kediri Beri Arahan ke Tenaga Pendamping Lapangan Prodamas

Wali Kota Kediri Beri Arahan ke Tenaga Pendamping Lapangan Prodamas Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi arahan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Abdullah Abu Bakar memberi arahan kepada tenaga pendamping lapangan . Instruksi yang diberikan mengenai pendampingan dan pengawasan agar berjalan dengan baik dan sesuai aturan.

"Pertama panjenengan harus satu frekuensi dengan saya, harus memiliki pemikiran yang sama. Panjenengan kepanjangan tangan saya untuk urusan kebijakan . Saya percaya dengan kompetensi dan dedikasi panjenengan, karena panjenengan ini terpilih," ujarnya dalam rapat koordinasi tenaga pendamping lapangan , Selasa (22/8/2023).

Ia meminta agar tim pendamping lapangan memastikan seluruh tahapan , mulai dari perencanaan hingga pengawasan berjalan on the track, tepat sasaran, tepat guna, dan tepat fungsi. 

Targetnya seluruh pembangunan dan pemberdayaan yang ada di masing-masing lingkungan lebih sinergi dan terintegrasi. Nanti di tahun 2024 lingkup Plus akan mencakup skala kawasan.

"Saya minta tidak boleh ada ego sektoral. Panjenengan juga harus teliti dan detail. Di 2024 kita tidak lagi bicara mikro, tapi sudah makro," kata wali kota.

Ia juga berharap untuk para tim pendamping non-infrastruktur dapat mengarahkan masyarakat untuk membuat event atau kegiatan yang menonjolkan kampung keren. Selain itu, mampu menarik banyak pengunjung sehingga ada kegiatan ekonomi di dalamnya.

"Apalagi akan ada bandara dan jalan tol, sehingga kampung keren bisa dijadikan daya tarik bagi orang yang datang ke Kediri. Nah, kita harus tangkap peluang itu. Jadikan ini nyaman bagi orang-orang yang datang. Silahkan buat kegiatan yang menarik," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Bagian Pemerintahan Imam Muttakin, tim pendampingan Plus dari LPPM Universitas Brawijaya, dan tamu undangan lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO