Tak Libatkan Wartawan dalam Konferensi Pers, Belasan Jurnalis di Pamekasan Keluar dari Grup Mitra

Tak Libatkan Wartawan dalam Konferensi Pers, Belasan Jurnalis di Pamekasan Keluar dari Grup Mitra Saat Konferensi Pers tanmpa Jurnalis/Wartawan di Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Belasan Wartawan yang tergabung dalam ‘ Pamekasan’ yang dibentuk oleh Humas Polres Pamekasan, menyatakan keluar dari grup tersebut.

Bahkan, Ketua Forum Wartawan Pamekasan (FWP), juga menginstruksikan kepada anggotanya untuk keluar dari grup itu.

Keluarnya para wartawan dari media cetak, media online dan TV, dipicu lantaran Polres Pamekasan, pada Jumat (18/8/2023) lalu, tidak melibatkan awak media saat konferensi pers.

"Polres menggelar konferensi pers tanpa melibatkan wartawan sama sekali, (pada Jumat, 18 Agustus 2023, red) katanya konferensi pers internal, kok, ada konferensi pers internal? Dan tidak melibatkan insan pers?” terang wartawan Inews TV, Dedy Priyanto.

Dedy menyebut, beberapa media yang keluar dari grup tersebut diantaranya, TV One, Indosiar, Inews TV, Trans TV, JTV, Kompas TV, Metro TV, TVRI, K-TV, Madu TV, MJTV dan Hikmah TV.

Koordinator Jurnalis TV Pamekasan, Risk Yadi mengaku kecewa dengan Polres Pamekasan, yang seakan-akan tebang pilih. Bahkan, menurutnya, ada oknum pamekasan yang menyindir para wartawan TV.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO