Punya Pasar Bagus, Steincookware Buka Toko di TP 3 Surabaya

Punya Pasar Bagus, Steincookware Buka Toko di TP 3 Surabaya Toko Stein yang menjual produk Steincookware membuka toko ke-4 di TP3 Surabaya. Foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kota Surabaya dinilai punya pangsa pasar yang bagus untuk alat masak dapur berkualitas tinggi. Terbukti, dalam penjualan online brand steincookware, 30 persen berasal dari Surabaya.

Karena pertimbangan itulah, Indonesia membuka toko pertama di luar Jakarta di Kota Surabaya. Ini merupakan toko keempat , setelah sebelumnya dibuka di Pondok Indah Mall, Summarecon, dan Mal Kelapa Gading.

"Surabaya punya pasar yang bagus dalam penjualan online kami. Karena itu kami putuskan membuka toko di yang mudah dijangkau," kata Anggreni, Manajer Pemasaran dan Operasional , Sabtu (19/8/2023).

Perempuan yang akrab disapa Reni itu mengungkapkan, setidaknya ada 30 produk steincookware yang merupakan alat masak berstandar internasional dengan lisensi Jerman. Dengan teknologi tinggi, alat masak Stein aman digunakan.

Alumnus Universitas Tarumanegara Jakarta ini mengatakan, produk Stein selain aman juga terjamin untuk kesehatan. Dari sekitar 30 produk Stein, panci sehat yang menjadi produk paling laris.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO