Tingkatkan Harkamtibmas, Kapolres Ngawi Silaturahmi ke Perguruan Silat IKSPI

Tingkatkan Harkamtibmas, Kapolres Ngawi Silaturahmi ke Perguruan Silat IKSPI Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono saat mengunjungi rumah ketua perguruan silat IKSPI di Desa Tungkulrejo, Kecamatan Padas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono melakukan pengenalan terhadap tokoh masyarakat, demi mewujudkan kamtibmas di wilayahnya.

Dua pekan ini, Kapolres Ngawi menggelar silaturahmi di perguruan Pencak Silat di Kabupaten Ngawi, salah satunya ke rumah Ketua Cabang Ikatan Kera Sakti Putra Indonesia (), Suratno, yang berada di Desa Tungkulrejo, Kecamatan Padas.

Dalam kunjungannya, mantan Kapolres Blitar Kota ini, dalam rangka bersinergi memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

"Dengan bersilaturahmi, Kami berharap agar Ngawi terus kondusif dan aman dari gangguan Kamtibmas," tutur Kapolres Ngawi, Selasa (15/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut, kapolres didampingi Wakapolres Ngawi, Kompol haryanto, dan para pejabat utama polres, serta Wakapolsek Padas, Iptu Sulis Baskoro.

Disela-sela kunjungannya, ia menyampaikan kegiatan silaturahmi ini, dalam rangka menyatukan visi dan misi serta bersinergi di Kabupaten Ngawi, agar terciptanya situasi aman dan kondusif.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO