97 PNS Kota Batu Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

97 PNS Kota Batu Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, saat menyerahkan Tanda Kehormatan Republik Indonesia Satyalancana Karya Satya.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Aries Agung Paewai, memimpin langsung acara penganugerahan Tanda Kehormatan Republik Indonesia kepada 97 , Selasa (15/8/23).

Tanda penghargaan itu diberikan kepada yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun lebih dengan penuh kesetiaan dan dedikasi tinggi. Adapun rinciannya yakni, penerima penghargaan 30 tahun sebanyak 11 orang, 20 tahun sebanyak 15 orang, dan 10 tahun sebanyak 71 orang.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap pegawai negeri sipil yang telah memberikan pengabdian selama bertahun-tahun. Penghargaan ini juga mencerminkan kesetiaan pegawai negeri sipil terhadap tugas-tugas pemerintahan dan kontribusi yang mereka berikan kepada masyarakat," kata Aries.

Ia mengungkapkan, yang menerima penghargaan ini telah membuktikan kecakapan, kedisiplinan, serta kesetiaan mereka dalam menjalankan tugas-tugasnya. Dalam kerangka perayaan Hari Kemerdekaan, penghargaan ini menjadi sebuah momentum luar biasa untuk menghargai dedikasi yang telah diberikan oleh kepada negara dan masyarakat.

"Saya berharap kepada seluruh untuk terus memberikan yang terbaik dalam kinerjanya, serta menjadikan penghargaan ini sebagai tonggak dalam perjalanan karier. Semoga penghargaan ini akan memotivasi pegawai negeri sipil lainnya untuk berkontribusi secara nyata bagi kemajuan negara dan masyarakat," paparnya. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO