Wali Kota Kediri Lantik Syamsul Bahri Gantikan Eko Lukmono Sebagai Kasatpol PP

Wali Kota Kediri Lantik Syamsul Bahri Gantikan Eko Lukmono Sebagai Kasatpol PP Wali Kota Abdullah Abu Bakar (kanan) saat menyalami Syamsul Bahri yang kini menjabat sebagai Kasatpol PP Kota Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, Senin (14/8/2023).

Pejabat yang dilantik yakni Syamsul Bahri sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Kilisuci Balai Kota Kediri.

"Saya berpesan kepada Pak Syamsul beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Kediri untuk melayani masyarakat. Kita ketahui bahwa masyarakat kita sekarang sudah sangat berubah, beda dengan satu dua tahun yang lalu. Setiap tahun banyak perubahan yang terjadi di dunia pemerintah, maupun masyarakat kita," terang .

Menurut Abu Bakar, perubahan yang terjadi di masyarakat berupa perubahan psikologi maupun perilakunya yang selalu menginginkan kecepatan dalam hal pelayanan. Karena masyarakat mulai percaya dengan pemerintah daerah.

Karena itu, ia meminta agar kepala satpol PP yang baru dilantik agar ringan tangan membantu dan melayani masyarakat. Selain itu, wali kota berharap satpol PP bisa lebih baik, fast respons, adaptif, dan mampu berkolaborasi dengan sektor internal maupun lintas sektor.

Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit dan Kepala BKPSDM Un Ahmad Nurdin bertindak sebagai saksi dalam pelantikan kali ini. Hadir pula menyaksikan pelantikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ferry Djatmiko, Asisten Administrasi Umum Tanto Wijohari, Kepala DPMPTSP Edi Darmasto, dan Kepala Dinas Kominfo Apip Permana. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO