Lantik 3 Kepala Desa Terpilih, Bupati Malang Ingatkan Tugas adalah Amanat Rakyat

Lantik 3 Kepala Desa Terpilih, Bupati Malang Ingatkan Tugas adalah Amanat Rakyat

MALANG, BANGSAONLINE.com - H. M. melantik dan mengambil sumpah tiga jabatan kepala desa gelombang kedua, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jumat (11/8/2023).

Tiga kepala desa yang dilantik adalah Kepala Kecamatan Karangploso Zainudin, Kepala Kecamatan Kalipare Imam Mahmudi, serta Kepala Desa Kalipare Kecamatan Kalipare yang dijabat Saiful Anwar.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada tiga kepala desa yang baru dilantik. Mulai hari ini anda sudah sah untuk memimpin di desa masing-masing," ucap .

berpesan kepada ketiga kepala desa yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, bahwa jabatan yang diembantugaskan kepada mereka adalah amanat dan menjadi tanggung jawab masing-masing

"Kalian sudah sah dan diambil sumpahnya. Jadi ini adalah amanat yang sudah dipercayakan kepada saudara, tidak enak-enak jadi kepala desa. Saya berpesan maksimalkan ADD dan DD dengan baik. Jangan mempergunakan anggaran tersebut di luar koridor, jadi sesuai tupoksinya saja. Karena itu tanggung jawab anda kepada masyarakat juga," ungkapnya.

Sementara H. Zainudin menyatakan siap mengemban amanah untuk memimpin agar bisa lebih baik lagi.

"Ini adalah sebuah amanah yang harus saya pertanggungjawabkan kepada masyarakat dan akan saya pertanggungjawabkan kepada Allah SWT," kata Zainudin.

Zainudin menyebut punya banyak potensi yang bisa dikembangkan. Ada Cafe Kopi Rakyat maupun Kolam Renang Patirtan.

"Nantinya akan dikembangkan dengan bekerja sama dengan NK Cafe yang berada di Desa Ampeldento karena bersebelahan," ujarnya.

Turut hadil dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Malang Didik Gatot. S, Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi, Forkopimda, Forkopimcam, dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang. (dad/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO