Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Ngawi Baru Lakukan Kunjungan ke Kodim

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Ngawi Baru Lakukan Kunjungan ke Kodim Kunjungan Kapolres Ngawi sebagai pejabat baru ke Kodim Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi, AKBP Argo Wiyono melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0805/Ngawi, Jumat (4/8/2023).

Kunjungan tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri.

Kedatangan Kapolres Ngawi beserta rombongan tersebut, disambut hangat oleh Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arm. Didik Kurniawan, yang didampingi oleh Kasdim dan para staf.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0805/Ngawi mengatakan, kunjungan Kapolres Ngawi ini, dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru ke Kodim Ngawi. Selain itu, juga melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini sudah dibangun dengan baik oleh pejabat lama.

"Kedatangan pejabat baru Kapolres Ngawi ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi," jelas .

Letkol Arm. Didik Kurniawan berharap, sinergitas dan solidaritas yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Ngawi.

Sementara itu, Kapolres Ngawi dalam kesempatan itu, memperkenalkan diri dan memohon agar diterima, serta didukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Ngawi.

“Ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas,” terang Kapolres Ngawi.(nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO