Tak Bedakan Status Pasien, RSUD dr Soegiri Lamongan Tingkatkan Mutu Layanan Kesehatan

Tak Bedakan Status Pasien, RSUD dr Soegiri Lamongan Tingkatkan Mutu Layanan Kesehatan Direktur RSUD dr Soegiri Lamongan, Chaidir Annas.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - RSUD dr Soegiri terus berupaya meningkatkan mutu layanan kesehatan tanpa membedakan status pasien, seperti pasien atau lainya.

Hal tersebut disampaikan Direktur RSUD dr Soegiri , Chaidir Annas. Ia menepis anggapan kurang maksimalnya penanganan terhadap pasien yang memiliki kartu , dibanding pasien umum.

Menurut dia, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, dengan berorientasi kualitas pelayanan kesehatan terus dioptimalkan sebagaimana fungsi sosial, yaitu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam kesehatan.

"Jangan sampai ada pasien yang tidak terlayani dengan baik, apalagi di RSUD Soegiri ini 90 persen pasien .Komitmen kita terus memberikan pelayanan dengan baik," ujarnya, Kamis (3/8/2023).

Sementara itu Kabag Humas RSUD dr Soegiri , Tadi, menjelaskan pelayanan yang diberikan RSUD dr Soegiri sudah sesuai dengan prosedur, tidak ada perrbedaan perlakuan terhadap pasien , kelas satu,dua maupun kelas tiga.

Kepada wartawan, Sunani(60) salah satu keluarga pasien menyatakan kepuasanya dalam pelayanan yang diberikan oleh petugas kesehatan RSUD dr Soegiri Lamonga. 

"Selain tenaga perawat yang profesional, dokter yang menangani juga menjalankan tugasnya dengan baik," ucapnya. (qom/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO