Gannas Annar Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN 1 Purwosari

Gannas Annar Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN 1 Purwosari Anggota DPRD Jatim, Muzammil Syafi'i, bersama Ketua MUI Kabupaten Pasuruan, Nurul Huda, ketika menandatangani papan dalam sosialisasi bahaya narkoba di SMPN 1 Purwosari.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Salah satu lembaga dari MUI Kabupaten , Gannas Annar (gerakan nasional anti-narkoba), menggelar sosialisasi di SMPN 1 Purwosari, Senin (31/7/2023). 

"Upaya untuk menghancurkan bangsa Indonesia sudah banyak dilakukan oleh bebagai pihak, termasuk melalui penyebaran paham-paham radikalisme dan liberalisme," kata anggota DPRD Jatim, Muzammil Syafi'i.

Ia pun berharap kepada para pelajar untuk mengindari pergaulan yang merugikan. Mereka pun diminta belajar yang tekun serta mematuhi perintah orang tua dan guru. 

Muzammil berharap, anak-anak bisa bertindak sebagai agen perubahan yang bisa mendorong kemajuan, serta bersama-sama menanggulangi pererdaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Ia menyarankan dengan tegas agar segera melaporkan kepada guru manakala terdapat salah satu temannya yang berusaha mencoba, dan atau bersentuhan dengan minuman keras serta narkoba.

"Masa depan bangsa ini sangat ditentukan oleh keberhasilan murid-murid saat ini, oleh karenanya persiapan diri dengan sebaik-baiknya dengan belajar yang tekun dan aktif di kegiatan-kegiatan, baik intra maupun ekstrakurikuler," pungkasnya.

Dalam sosialisasi itu juga dilakukan deklarasi anti-narkoba yang dilakukan para siswa SMPN 1 Purwosari yang diwakili oleh Ketua Osis dan disaksikan Muzammil Syafi'i bersama para pejabat di lingkungan sekitar dan wilayah Kabupaten . (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO