Bupati Resmikan Omah Kendedes Shanaya Resort Malang

Bupati Resmikan Omah Kendedes Shanaya Resort Malang Bupati saat meresmikan Omah Kendedes, fasilitas dari Shanaya Resort Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Shanaya Resort kembali memperkaya fasilitasnya. Hunian yang berlokasi di Raya Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten , itu meningkatkan kualitasnya maupun layanannya. 

Pada awal Juli tahun ini, Shanaya Resort telah menyelesaikan pembangunan Function Room baru, dan sebagai wujud dan komitmen manajemen, Shanaya Resort resmi membuka Omah Kendedes yang dihadiri Bupati , Sanusi, Jumat (28/7/2023).

"Pembaruan ini dilakukan sebagai komitmen kami dalam memberikan kesempatan bagi para tamu setia untuk menikmati fasilitas baru dengan sentuhan modern tradisional. Omah Kendedes Shanaya Resort dihadirkan untuk MICE dan Wedding di area Kabupaten ," kata General Manager Shanaya Resort , Rendy Christian,

Ia mengungkapkan, pihaknya adalah tempat menginap yang berkonsep unik karena menggabungkan keindahan alam dan lingkungan dengan kemewahan, kenyamanan, serta keramahan.

"Shanaya Resort ini memiliki total 89 villa dengan 4 tipe, yaitu Kertanegara Villa, Singhasari Villa, Shanaya Royal, dan Glamping atau rumah kayu dengan pemandangan perbukitan yang indah," paparnya.

Sementara itu, Sanusi mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya Omah Kendedes. Ia berharap, Omah Kendedes menjadi satu-satunya resort di Kabupaten yang dapat memanjakan pelanggannya melalui fasilitas-fasilitas terbaik.

"Mudah-mudahan ke depan Shanaya Resort semakin berkembang usahanya, tentunya salah satunya masyarakat yang biasanya mau bikin acara atau berwisata tidak perlu ke Batu lagi, cukup di Shanaya Resort yang ada di Karangploso, Kabupaten ," ucapnya. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO