Gubuk Tak Berpenghuni di Pamekasan Terbakar, 5 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Gubuk Tak Berpenghuni di Pamekasan Terbakar, 5 Unit Mobil Damkar Dikerahkan Saat tim pemadam kebakaran melakukan pemadaman gubuk yang terbakar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah gubuk yang terbuat dari kayu dan tak berpenghuni, hangus terbakar hingga rata dengan tanah di Jalan Raya Tlanakan Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (25/7/2023).

Kasi Damkar Kabupaten Pamekasan, Sukandar menyampaikan kebakaran terjadi sekitar jam 14.35 WIB tersebut, yang menghanguskan sebuah gubuk tak berpenghuni yang belum bisa dipastikan penyebabnya.

"Kebakaran terjadi sekitar jam 14 : 10 Wib dan kami sampai di tempat kejadian sekitar jam 14 : 30 Wib, jadi dugaan sementara tidak bisa dipastikan karena proses penyelidikan," katanya.

Sementara itu, Camat Tlanakan, Nur Hidayat mengatakan, kebakaran tersebut adalah sebuah gubuk tak berpenghuni, yang ditinggal oleh pemiliknya, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun gubuk tersebut rata tak tersisa.

"Gubuk yang terbakar ini milik Ningnang, alhamdulilah kebetulan orang nya tidak berada di dalam gubuk itu," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, lima armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang terdiri dari dua armada pemadam dan tiga penyuplai air. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO