Road To Kediri Scooter Festival #6, Mas Abu Vespaturahmi Bersama Scooterist Kediri

Road To Kediri Scooter Festival #6, Mas Abu Vespaturahmi Bersama Scooterist Kediri Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat mengendarai vespa bersama scooterist. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, melakukan vespa silaturahmi (vespaturahmi) serta keliling naik vespa bersama ratusan , Minggu (16/7/2023). 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Scooter Festival (KSF) #6 dengan mengambil titik start di Halaman UPT Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur di dan finish di Kantor Imigrasi .

Pada kesempatan itu, pimpinan daerah yang akrab disapa ini mengingatkan para untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. 

"Tidak usah ngebut, berkendara santai saja. Nanti kita ketemu di kantor imigrasi," ujarnya.

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada Kepala Kantor Imigrasi yang telah menyediakan tempat untuk para singgah setelah berkeliling . Di sana para merencanakan gelaran KSF #6 yang akan diadakan pada September 2023.

Lebih lanjut, bercerita bahwa dari luar Pulau Jawa mengakui bahwa gelaran KSF #5 lalu sangat bagus. Untuk itu, di KSF #6 mendatang harus bisa lebih baik. Selain itu juga mengingatkan agar para dari berbagai daerah diundang supaya bisa riding bersama.

"Di KSF #6 mendatang kita juga bisa adakan sharing session. Penyelenggaraan KSF #6 jangan sampai bertabrakan dengan jadwal daerah lain yang mengadakan acara Vespa," tuturnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO