Gus Afif Raih Penghargaan No 1 Inspiring Professional Leadership Award 2023

Gus Afif Raih Penghargaan No 1 Inspiring Professional Leadership Award 2023 Dr Afif Zamroni, LC, MEI, saat menerima penghargaan dari Majalah Penghargaan pada Jumat, 14 Juli 2023 di The Trans Resort Bali, Kuta Utara, Badung, Bali. Foto: istimewa

BADUNG, BANGSAONLINE.com –  Dr Afif Zamroni, Lc, M.E.I., yang akrab dipanggil Gus Afif, mendapat anugrah penghargaan No. 1. Inspiring Professional Leadership Award 2023. Penghargaan itu diberikan Majalah Penghargaan pada Jumat, 14 Juli 2023 di The Trans Resort, Kuta Utara, Kabupaten Badung,.

“MAJALAH PENGHARGAAN INDONESIA menganugerahkan penghargaan PRESTISIUS dan ISTIMEWA, Kepada Bapak Dr. H. M. AFIF ZAMRONI, Lc., M.E.I Untuk menerima penghargaan eksklusif “NO. 1 INSPIRING PROFESSIONAL LEADERSHIP AWARD 2023” Komitmen untuk pulih bersama pada tahun 2023 dengan menampilkan yang TERBAIK "PEMENANG PENGHARGAAN" menjadi momentum penting bagi peningkatan standarisasi sdm dan scale up KUALITAS, “ demikian bunyi keputusan anugrah penghargaan yang diterima BANGSAONLINE.com pada Minggu, 16 Juli 2023.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Gus Afif. Ia mengaku bersyukur atas anugrah penghargaan itu.

“Kami bersyukur dan terimakasih atas penghargaannya,” kata Gus Afif kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (16/7/2023).

Gus Afif memang aktif dan intensif dalam berbagai usaha. Antara lain sebagai Direktur PT Alfa Amanatul Ummah. Pria asal Gresik itu juga owner Den Bei Resto & Cafe Family di Mojosari Mojokerto.

Gus Afif juga dikenal sebagai pegiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui produk tahu tempe hieginis "Nikmat Raos" dan produk "BNA Bakery".

Gus Afif yang alumnus Universitas Al Azhar Mesir itu juga menantu Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA. Kiai Asep dikenal luas sebagai putra KH Abdul Chalim, salah seorang kiai pendiri NU dan pejuang kemerdekaan RI.

Kiai Asep juga populer sebagai pendiri sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur. Ulama kharismatik asal Leuwimunding Majalengka Jawa Barat Itu kini memiliki 16.000 santri.

Kiai Asep juga dikenal sebagai ulama kaya raya sekaligus dermawan. Kisah suksesnya diabadikan dalam buku berjudul Kiai Miliarder Tapi Dermawan yang ditulis M Mas’ud Adnan, CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.

Buku biografi Kiai Asep itu banyak dipuji para guru besar di berbagai perguruan tinggi negeri – terutama pascasarjana - sebagai buku inspiratif dan inovatif. Buku itu selain dibedah hampir di semua provinsi dan kabupaten serta kota seluruh Indonesia juga dijadikan mata kuliah para mahasiswa jurusan ekonomi. (MMA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO