PCNU Tuban Ajak Lembaga dan MWC NU Tingkatkan Kemampuan Administrasi

PCNU Tuban Ajak Lembaga dan MWC NU Tingkatkan Kemampuan Administrasi Suasana pelatihan dan sosialisasi pedoman administrasi dan indeks penomoran surat di Kantor PCNU Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tuban terus berupaya meningkatkan kemampuan administrasi di internalnya. Diantaranya, dengan menggelar sosialisasi pedoman administrasi dan indeks penomoran surat.

Kegiatan yang melibatkan seluruh lembaga serta Majelis Wakil Cabang (MWC) NU se-Kabupaten Tuban itu, dipusatkan di Kantor PCNU setempat, Kamis (13/7/2023).

Sekretaris PCNU Tuban, KH Miftahul Asror mengatakan, kegiatan ini guna meningkatkan kemampuan administrasi pada masing-masing lembaga dan MWC NU.

Melalui ikhtiar ini, optimis menjadikan NU di Kabupaten Tuban menuju organisasi yang berkualitas baik.

Terutama, dalam hal mentandhim organisasi yang bisa memadukan kemampuan administrasi secara manual dengan administrasi berbasis digital.

"Dengan kegiatan ini kami optimis seluruh lembaga MWC NU lebih sigap dan siap dalam tata kelola administrasi. Serta menjamin ketersediaan dokumen-dokumen organisasi," tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO