Gagal Jalankan Aksinya, Satu dari Tiga Pelaku Begal di Sukolilo Surabaya Dihajar Warga

Gagal Jalankan Aksinya, Satu dari Tiga Pelaku Begal di Sukolilo Surabaya Dihajar Warga Pelaku begal di Sukolilo Larangan Surabaya, saat tertangkap warga.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satu dari tiga pelaku begal sepeda motor di Sukolilo Larangan, Surabaya, babak belur diamuk massa, Selasa (11/7/2023) dini hari.

Kejadian tersebut, berawal dari 3 pelaku begal, gagal merebut sepeda motor milik korban, dan menebaskan celurit ke arah punggung korban.

Kapolsek Kenjeran, Kompol Ardi Purboyo membenarkan kejadian tersebut, bahwa kejadian itu terjadi pukul 02.30 WIB dengan menimpa korban Dimas Anugrah (21) asal Kenjeran, Surabaya.

"Korban warga asal Bulak, Kenjeran, Surabaya. Ia (korban) mengalami luka tebas di punggung sepanjang 7 centimeter dan luka sedalam 2 centimeter," kata Ardi saat dikonfirmasi, Selasa (11/7/2023).

Menurutnya, gagalnya aksi begal tersebut, tak jauh dari peran warga yang saat itu menolong korban. Dari situ, salah satu pelaku begal berhasil diamankan.

"Pelaku tertangkap adalah Firman (26) warga Pacar Keling, Surabaya. Pihaknya pertama kali diamankan oleh warga setempat, tepat setelah korban berteriak minta tolong," terang Ardi.

Sementara, lanjut Ardi, 2 pelaku berhasil kabur kini identitasnya sudah diketahui, dengan demikian 2 pelaku DPO kini sedang diburu unit reskrim .

"Kita sudah mengantongi identitas dari pelaku yang berhasil kabur. Kini kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap kasus begal tersebut," pungkasnya.

Diketahui, korban Dimas Anugrah (21) yang mengalami luka bacok di punggung, kini mendapatkan perawatan intensif di RSUD Dr. Soetomo.

SSementara, kendaraan korban Honda Beat bernopol L 5874 TF selamat dan pelaku berada di . (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO