Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Video Berita KIM, Mas Abu Ajak Kenalkan Berbagai Potensi Kota Kediri

Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Video Berita KIM, Mas Abu Ajak Kenalkan Berbagai Potensi Kota Kediri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri Apip Permana, saat menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - menyerahkan piala dan piagam kepada para pemenang lomba video berita KIM tahun 2023. Tema lomba video berita ini adalah 'Bangkitkan UMKM Kelurahan Bersama Banmod'.

Penyerahan hadiah dilakukan pada Rabu (5/7/2023) di Ruang Joyoboyo bersamaan dengan bimtek website kelompok informasi masyarakat (KIM). Kegiatan ini diikuti oleh KIM se-Kota Kediri.

"Saya mengapresiasi karya dari teman-teman KIM. Semakin lama, karya teman-teman ini semakin bagus dan kreatif. Tapi karena ini lomba, maka harus dipilih lagi yang terbaik," ujarnya.

mengatakan di Kota Kediri banyak hal yang bisa dieksplor. Termasuk hasil dari pembangunan . Banyak kelurahan yang telah memiliki kampung keren dengan mengangkat potensi yang ada di daerahya. Hal itu dapat dibuatkan konten lalu diunggah ke media sosial sehingga dapat menjangkau lebih luas lagi.

"KIM ini sudah dapat ilmunya, harus bisa mengembangkan dan kolaborasi. Banyak program bagus yang bisa dieksplor. Nah, kalian bisa bikin konten di sosial media lalu disebarkan. Efeknya pasti luar biasa," ajak , sapaan Kota Kediri.

yakin apabila nanti program-program yang ada di Kota Kediri dikenal lebih luas lagi akan membawa banyak manfaat. Pasti akan banyak orang datang ke Kota Kediri dan hal itu bisa menggerakkan perekonomian Kota Kediri. KIM harus bisa membuat Kota Kediri semakin dikenal.

"Saya harap teman-teman terus bisa berkolaborasi dengan pemerintah dan membuat konten-konten yang bagus. Nanti, konten teman-teman bisa direpost dan dampaknya bagus untuk kota ini. Kita buat Kota Kediri semakin asyik dan nyaman," imbuhnya.

Dalam lomba ini, juara I diraih oleh KIM Pakunden Bersatu dari , juara II KIM Sumber Makmur dari Kelurahan Ngronggo, dan juara III KIM Aulia dari Kelurahan Setono Gedong.

Sementara juara favorit diraih KIM Sumber Makmur dari Kelurahan Ngronggo. Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Apip Permana dan tamu undangan lainnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO