Jelang Akhir Jabatan, Kapolres Ngawi Terima Penghargaan dari KPPN Madiun

Jelang Akhir Jabatan, Kapolres Ngawi Terima Penghargaan dari KPPN Madiun Kapolres Ngawi saat menjelang berakhirnya jabatannya menerima penghargaan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi di bawah naungan meraih berbagai penghargaan, salah satunya terkait penggunaan anggaran yang diterima saat berakhirnya menjabat sebagai Kapolres Ngawi.

Keberhasilan Polres Ngawi dalam menata dan mempergunakan anggaran negara sesuai peruntukannya itu, mendapatkan apresiasi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Madiun, sebagai peringkat ke 2 nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tertinggi dari .

Diketahui, IKPA merupakan tolak ukur kinerja suatu instansi atau lembaga pemerintah dalam melaksanakan anggaran oleh Ditjen Perbendaharaan, menggunakan Aplikasi Online Monitoring Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (aplikasi OM-SPAN).

Kapolres Ngawi AKBP.Dwiasi Wiyatputera mengaku bangga atas prestasi yang diraih Polres Ngawi dalam hal pengelolaan anggaran.

"Alhamdulillah, Polres Ngawi mendapat apresiasi dari , berupa penghargaan peringkat kedua, sebagai tolak ukur atas kinerja Polres Ngawi dalam pengelolaan anggaran negara. Terima kasih," tutur Kapolres Ngawi, Senin (26/6/2023).

Kepala , Joko Maryono bersama stafnya didampingi Kasi Keuangan Polres Ngawi, Munadi, diterima Kapolres Ngawi di ruang kerjanya saat berkunjung dan bersilaturahmi dan menyerahkan penghargaan tersebut.

"Terima kasih kepada yang telah memberikan apresiasi kepada Polres Ngawi. Semoga penghargaan ini menjadikan semangat anggota dan lebih giat lagi dalam bekerja," ucapnya.

Sebagai informasi piagam penghargaan sebagai peringkat ke 2 nilai IKPA tertinggi dari , telah dibacakan di kantor , pada Kamis (22/6/2023), sedangkan surat telegram kepindahan dari telah diterima pada Senin (26/6/2023).(nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO