VUB Resmikan Ready-Mixed Batching Plant di Palembang

VUB Resmikan Ready-Mixed Batching Plant di Palembang Ready-Mixed Batching Plant Palembang milik SIG dengan kapasitas terpasang 60 m3 per jam dan volume produksi sebesar 45 m3 per jam di Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Varia Usaha Beton (VUB) meresmikan Ready-mixed Batching Plant di Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan, Kamis (22/6/2023).

Corporate Secretary , Vita Mahreyni, mengatakan bahwa merupakan salah satu kota terpadat kedua di Sumatra dengan jumlah penduduk mencapai 1,6 juta jiwa. Ia menyebut, sumatra bagian selatan (Sumbagsel) juga memiliki dukungan infrastruktur yang baik.

Adapun prasarana yang dimaksud ialah, Jalan Tol Trans Sumatera, Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Stasiun Kereta Api Kertapati, pelabuhan, LRT, dan Sport Center Jakabaring yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, dan pemerataan pembangunan, serta berkembangnya kota mandiri baru.

"Keunggulan infrastruktur tersebut menjadi peluang bagi pertumbuhan perekonomian termasuk sektor konstruksi, sehingga menjadi pasar yang potensial bagi Group. Hingga akhir tahun 2022, perekonomian Kota tumbuh 5,25% yang salah satunya didorong sektor konstruksi dan perumahan," kata Vita, Jumat (23/6/2023).

"Kehadiran Batching Plant diharapkan dapat memperkuat dan mengisi pasar di wilayah Sumbagsel pasca integrasi Semen Baturaja ke ," imbuhnya.

Peresmian Batching Plant VUB merupakan bentuk sinergi dengan PT Semen Baturaja Tbk pascaintegrasi, serta perluasan jaringan layanan produk-produk VUB untuk memenuhi kebutuhan pembangunan, serta mendukung pemerintah dalam pembangunan infrastruktur di wilayah Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel).

Lihat juga video 'Jambret di Bakar Massa saat Kepergok Aksinya di Depan Kantor Kelurahan Srimulya Palembang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO