Gudang Kasur Busa di Sidoarjo Terbakar, Ledakan hingga Hancurkan Dinding

Gudang Kasur Busa di Sidoarjo Terbakar, Ledakan hingga Hancurkan Dinding Petugas saat berusaha memadamkan kobaran api yang menghanguskan gudang kasur busa di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jago merah meluluhlantahkan tempat penyimpanan kasur busa di pergudangan Tanrise Southgate, Sruni, Gedangan,, Kamis (22/6/2023). Tidak hanya itu kebakaran menghancurkan tembok gudang.

Diketahui kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Kepulan asap hitam dan api terlihat meninggi membuat beberapa warga panik. Kendati sudah jam pulang, salah satu karyawan bernama Sekar(30)terjebak dalam gudang yang sudah terbakar.

"Saya sebenernya sudah pulang tapi kembali ambil hp saya, nah disana sudah penuh asap, saya cepat-cepat," jelasnya. Buru-buru mengambil hp, saat keluar wanita yang akrab disapa Sekar itu kesulitan membuka pintu.

"Saya kejebak terkunci disana," ungkapnya. Untung saja Rohani(52)salah seorang pegawai di gudang sebrang TKP berinisiatif untuk membantu. "Akhirnya didobrak pintu pagar besi itu dan bisa kebuka saya lari keluar," jelasnya.

Wanita yang bekerja sebagai admin di gudang kasur busa tersebut mengatakan bahwa api berasal dari bagian belakang gudang. "Dari belakang api, asap dari sana juga," Jlentrenya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO