Hendak Pulang ke Rumah, Bapak dan Anak Jadi Korban Begal di Depan Kantor BPJS Kesehatan Surabaya

Hendak Pulang ke Rumah, Bapak dan Anak Jadi Korban Begal di Depan Kantor BPJS Kesehatan Surabaya Korban, Muhammad Nasir (58) saat berda di RSUD Dr. Soetomo, usai mengalami aksi pembegalan di depan Kantor BPJS Kesehatan, Jalan Dharmahusada, Surabaya, Kamis (22/6/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang bapak bersama anaknya mengalami aksi pembegalan di Jalan Dharmahusada tepatnya di depan kantor BPJS Kesehatan, Kamis (22/6/2023) dini hari sekitar pukul 2.30 WIB.

Kejadian tersebut bermula dari korban bernama Muhammad Nasir (58), yang membonceng putranya bernama Dodik, saat akan pulang ke rumah. Tiba-tiba, dari arah belakang ada tiga orang yang mengendarai 1 motor dan membacok tangan kanan bapak tersebut.

Dari bacokan yang dialami oleh Muhammad Nasir, menyebabkan motor yang dikendarai oleng dan terjatuh. Sementara, Dodik anak korban mencoba menyelamatkan ayahnya, sedangkan motor Yamaha Mio Soul dibawa kabur oleh ketiga pelaku.

“Benar ayah saya di bacok dan motor saya di rampas, setelah tangan ayah saya kena bacok kemudian saya menyelamatkan menjauhkan dari para pelaku. Dan pada saat itu juga saya melarikan ayah saya IDG RSUD Dr. Soetomo,” ujarnya, Kamis (22/6/2023) pagi.

Lebih lanjut, Dodik mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gubeng.

“Sudah saya laporkan ke Polsek Gubeng,” ungkapnya.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO