Polimercia Kediri Gelar Seminar Development Class and Skincare Education

Polimercia Kediri Gelar Seminar Development Class and Skincare Education Seminar Development Class and Skincare Education yang digelar BEM Polimercia Kediri. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - BEM Politeknik Mercusuar Indonesia (Polimercia) bekerja sama Wardah menggelar seminar Development Class & Skincare Education, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan bertajuk 'Importance of Caring The Skin for Men and Women' ini menghadirkan dua narasumber dari Wardah, Lailatut Musyarofah dan Dona Puicha Yunita. Sebanyak 80 peserta nampak antusias mengikuti paparan dari dua pemateri, hal ini terlihat dari sejumlah pertanyaan dari mereka saat diberikan kesempatan bertanya. 

Peserta terdiri siswa SMA/SMK di Kota dan mahasiswa dari prodi D3 Kebidanan, Akuntansi dan Teknologi Informasi Polimercia kampus vokasi siap kerja.

Lailatut Musyarofah, dengan materi Personal Branding in Digital Era menyampaikan tiga hal penting untuk membangun personal branding yaitu karakter, prestasi dan penampilan. Karakter dasar yang positif yang harus terus dibangun dan dikembangkan secara maksimal.

"Menentukan value dan image yang anda perlihatkan, sehingga persepsi orang lain terhadap kita sesuai harapan. Value dan image ini dapat dilihat dari karakter, prestasi dan penampilan," ujarnya.

Menurut dia, dari setiap value yang ingin orang lain bisa lihat, refleksikan latar belakang (cerita,alasan) mengapa value ini menjadi penting untuk anda.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO