Berikut Pesan Ketua PC GP Ansor Pamekasan saat Pelantikan Pengurus Ranting di Dusun Laccaran

Berikut Pesan Ketua PC GP Ansor Pamekasan saat Pelantikan Pengurus Ranting di Dusun Laccaran Pelantikan Pengurus PR GP Ansor periode 2023-2025 Dusun Lancar, Desa Palengaan Daja, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP , Maltuful Anam, memberikan sejumlah amanat saat pelantikan pengurus Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) periode 2023-2025 Dusun Laccaran, Desa Palengaan Daja, Kecamatan/Kabupaten .

"Kader sebagai pemuda harus berani mendobrak dan melakukan perubahan sosial ke arah yang lebih baik," katanya saat memberi pengarahan usai pelantikan, Kamis (15/6/2023)

Selain itu, Miftahul Ulum, Wakil Rektor (Warek) Tiga Institut Agama Islam (IAI) menyampaikan, bahwa organisasi merupakan salah satu organisasi badan semi otonomi.

" sebagai organisasi tidak boleh lepas dari garis perjuangan Nahdlatul Ulama dalam menjaga agama dan negara,"jelasnya.

Sementara, Moh Azmi sebagai Ketua Definitif PR GP Palengaan Daja yang resmi dilantik tersebut berjanji dan menargetkan beberapa kegiatan yang utamanya bersentuhan langsung dengan pemuda.

"Alhamdulillah, insyaallah nanti saya dengan kepengurusan akan melanjutkan beberapa kegiatan kepemudaan, seperti pelatihan dan semacamnya. Hal itu lantaran pemuda adalah harapan masa depan negara ini," paparnya.

Pemuda yang aktif di beberapa organisasi bahkan mantan aktifis PMII dan lulusan IAIN Madura tersebut juga akan mengagaskan, wadah bagi pelajar seperti Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU).

"Ia kita sudah komunikasi dengan PAC IPNU dan IPPNU Palengaan, untuk melebarkan sayap di Desa. Nanti kita komunikasi lanjut soal itu, demi terbentuknya menyediakan wadah bagi pelajar Nahdliyin di Palengaan Daja,"tutupnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO