Kapolres Madiun Beri Penghargaan untuk 3 Bhabinkamtibmas Berprestasi

Kapolres Madiun Beri Penghargaan untuk 3 Bhabinkamtibmas Berprestasi Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, saat memberi penghargaan kepada salah satu Bhabinkamtibmas.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Peran Bhabinkamtibmas dalam membina siskamling di desa mendapat perhatian khusus dari Kapolres , AKBP Anton Prasetyo. Sehingga, ia memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas yang berprestasi.

Terdapat 3 Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan dari Kapolres karena dinilai telah berperan aktif menunjukan dedikasi yang tinggi dalam pembinaan, pengembangan, dan revitalisasi peran siskamling dalam menjaga Harkamtibmas, Senin (12/6/2023).

Adapun nama para Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan ialah, Aipda Arifin Diana, Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo; Aipda Jujuk Evendi, Bhabinkamtibma Desa Kedondong; dan Aiptu Andik Ngesti, Bhabinkamtimas Desa Ngale.

Dalam sambutannya, Anton sangat mengapresiasi kepada para Bhabinkamtibmas yang telah menjalankan tugas dengan begitu baik, sehingga kegiatan Siskamling di desa binaan dapat berjalan dan berfungsi dengan baik.

"Saya berharap tidak hanya Bhabinkamtibmas, namun seluruh personil Polres harus berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya masing-masing," ujarnya.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa prestasi yang diberikan dapat memotivasi seluruh jajaran anggota Polres untuk meningkatkan etos kerja dan berbuat sebaik mungkin dalam bidang, fungsi dan satuan tugas masing masing.

” Kita semua punya peran, berbutlah versi terbaik dari anda, apa yang anda bisa lakukan, lakukanlah. Untuk kebaikan kita semua,” pungkasnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO