Carok di Bangkalan, 1 orang Tewas 6 luka, Apakah Buntut dari Masalah Pilkades?

Carok di Bangkalan, 1 orang Tewas 6 luka, Apakah Buntut dari Masalah Pilkades?

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com -  Aksi saling bacok terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, dan 6 lainnya harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Kasatreskrim Polres , AKP Bangkit Dananjaya mengatakan, 6 orang yang menjadi korban di tragedi tersebut sedang menjalani perawatan di RSUD Syamrabu, dan terdapat juga yang dilarikan ke Surabaya.

"Korban yang dilarikan ke RSUD Syamrabu warga Desa Baipajung AN (50) meninggal dunia, SN (40), HN (35), SD (41), sedangkan yang dari Desa Tanah merah Laok AA (50) dan yang 2 dilarikan ke RS Dr. Soetomo, As (30), HN (23), semoga yang mengalami perawatan baik-baik saja," ujarnya. Senin (5/5/2023).

Sementara terkait dengan motif kejadian itu, Bangkit menuturkan pihaknya masih mendalami kasus itu serta mengumpulkan saksi-saksi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami masih melakukan penyelidikan penyebab kejadian ini, tim sedang mengumpulkan bukti-bukti dan saksi," ungkapnya

Saat ditanya oleh awak media terkait kejadian dengan polemik pilkades di Desa Tanah Merah Laok, pihaknya enggan memberikan komentarnya.

"Iya intinya kami sedang melakukan pendalaman untuk penyebab kasus ini, masalah ada kaitan dengan pilkades kita lihat nanti," pungkasnya. (mil/uzi/ns/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO