Kapolres Ngawi Apresiasi Irfan Jauhari Timnas U-22 Peraih Medali Emas Sea Games 2023

Kapolres Ngawi Apresiasi Irfan Jauhari Timnas U-22 Peraih Medali Emas Sea Games 2023 Kapolres Ngawi saat menerima Jersey bernomor 7 dari Irfan jauhari, peraih medali Emas pada Sea Games 2023.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - (22), salah satu peraih medali emas Sea Games 2023 bersama , asuhan coach Indra SJafri bersilaturahmi ke Polres Ngawi.

Kehadiran putra asli Ngawi tersebut, disambut secara hangat oleh Kapolres Ngawi, di ruang kerjanya, Rabu (31/5/2023).

"Kebetulan sekali hari ini ada kegiatan upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian pak Slamet Kabag Ops dari Kompol ke AKBP, jadi sekalian mas Irfan kami ajak untuk bertemu dan silaturahmi dengan anggota dan Bhayangkari Polres Ngawi di ruang Guyub," tutur Kapolres Ngawi.

AKBP Dwiasi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih oleh sebagai putra daerah asli Ngawi. Selain berhasil membawa nama baik Ngawi, juga mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

Kapolres Ngawi memberikan apresiasi berupa plakat Polres Ngawi dan Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi memberikan uang sejumlah Rp10.000.000, kepada .

"Saya bangga dengan mas Irfan sebagai putra daerah asli yang mengharumkan nama Ngawi dengan prestasinya meraih medali emas di Sea Games 2023, sehingga kami memberikan apresiasi," jelas Kapolres.

Sementara itu, merasa tersanjung dengan sambutan luar biasa dari Kapolres Ngawi. Selain itu, ia juga berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

"Saya merasa tersanjung dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ngawi yang telah memberikan apresiasi kepada Saya," ucap Irfan.

Pemain Timnas U-22 tersebut, memberikan cinderamata berupa kaos Jersey bernomor punggung 7 kepada Kapolres Ngawi.

Di akhir acara, Kapolres Ngawi mengucapkan terima kasih kepada yang telah datang ke Polres Ngawi. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Fakta-fakta Unik Lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO