Aksi Pencuri Motor di Jombang Terekam CCTV

Aksi Pencuri Motor di Jombang Terekam CCTV Tangkapan layar rekaman CCTV saat pelaku beraksi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Aksi seorang pencuri sepeda motor di Dusun/, Kecamatan , Kabupaten Jombang, terjadi pada Rabu (24/05/23) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Pencurian itu menimpa Alfiatus Sholikah (34), warga setempat. Motor Honda Scoopy miliknya raib digasak pencuri saat diparkir di depan toko kelontong.

Peristiwa itu sempat terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat detik-detik seorang pelaku saat beraksi menggondol motor bernopol S 5028 OH tersebut.

"Tadi suami saya dari ladang, terus mau buka toko. Motornya ditaruh depan toko karena mau nganter anak sekolah," ucap Alfia.

Saat suaminya baru mau masuk toko, tiba-tiba terdengar ada yang menyalakan sepeda motornya.

"Baru masuk toko, motor terus diambil orang langsung kabur. Adik saya Mohammad Hasim Nurul Ihza (22), sempat mergoki terus berupaya mengejar pelaku, tapi gak nututi," jelasnya.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV yang berada di luar toko, pelaku tampak berjalan menuju ke arah sepeda motor yang terparkir. Selanjutnya pelaku menghidupkan mesin dan kabur ke arah barat atau ke arah Jombang.

"Adik tadi bilang itu ada dua orang. Naik Honda PCX warna putih. Setelah ketahuan, yang ngambil sepeda itu terus lari (membawa motor yang dicuri)," terang Alfia.

Menurut keterangan adik korban, ciri-ciri pelaku sebagai eksekutor memakai celana jeans, baju hitam, bermasker, serta mengenakan helm warna hitam.

"Sedangkan yang naik PCX warna putih orangnya agak besar," pungkasnya. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO