Dua Remaja Tewas Tercebur Sungai di Jembatan Petekan Surabaya Usai Terlibat Tawuran

Dua Remaja Tewas Tercebur Sungai di Jembatan Petekan Surabaya Usai Terlibat Tawuran Proses pencarian korban tenggelam usai terlibat tawuran di Jembatan Petekan, Surabaya. Foto: Istimewa/BPBD Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meinggalnya dua pria yang tenggelam di , di sekitar Jembatan Petekan, Surabaya pada Senin (22/5/2023) pagi, merupakan korban tawuran di Jalan Patiunus, Jembatan Petekan.

Salah satu saksi sekaligus korban yang berhasil menyelamatkan diri bernama Dovi (19) warga Dinoyo Tenun, Surabaya, angkat bicara saat diamankan Polsek Pabean Cantian.

Melalui Kapolsek Pabean Cantian, Kompol Dhani Raharrian mengatakan, Dovi bersama 7 temannya saat itu sedang nongkrong di sekitaran Jalan Patiunus. Tiba-tiba, mereka didatangi 4 pemuda mengendarai 2 motor dengan membawa senjata tajam.

“Info awal 8 pemuda salah satunya adalah Dovi sedang nongkrong, karena didatangi oleh 4 pemuda bersenjata tajam sehingga 8 pemuda kocar kacir dan 3 pemuda nekat nyemplung kali Sekitaran jembatan Petean. Sedangkan 5 pemuda lainya berhasil kabur, sedangkan yang nyemplung kali 2 pemuda dinyatakan tewas dan 1 pemuda selamat karena bisa berenang,” ujarnya, Selasa (23/5/2023).

Saat dipertanyakan tentang bentrokan yang melibatkan dua kelompok perguruan silat atau kelompok lain, ia menyarankan konfirmasi ke KBO Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Meski indikasi mereka adalah anggota perguruan pencak silat, tapi lebih pasti silahkan konfirmasi Ke Polres Tanjung Perak,” tutup Kapolsek Pabean Cantikan. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO