Mayat Laki-Laki Mengapung di Perairan Kamal Bangkalan

Mayat Laki-Laki Mengapung di Perairan Kamal Bangkalan Petugas mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan mengapung di Kecamatan Kamal, Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Seorang mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan , tepatnya di area TNI AL , Kamis (11/5/2023) pagi sekira pukul 08.00.

Menurut salah seorang warga di sekitar lokasi, Alif, mayat laki-laki itu merupakan salah seorang nelayan yang telah hilang.

"Kalau asalnya mana saya kurang tahu. Tapi berdasarkan informasi beberapa hari yang lalu ada kabar nelayan yang hilang," jelasnya, Kamis (11/5/2023).

Ia mengungkap, mayat tersebut telah dievakuasi oleh kepolisian dibantu TNI AL dan tim kesehatan dari Puskesmas Kamal. Setelah itu langsung dibawa ke RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu untuk divisum.

"Kondisi mayat pucat dan tubuhnya seperti mengembang," ujar Alif.

Sementara Kasat Polairud , Djoko Santoso, mengaku belum bisa mengungkap identitas mayat dan penyebab meninggalnya. Pihaknya masih menunggu hasul visum.

"Mayat sudah di rumah sakit, kita tunggu hasil visum dan penyelidikan nanti oleh tim kepolisian," pungkasnya. (mil/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO