Gelar Konfercab, Ketua PC GP Ansor Bangkalan Terpilih Secara Aklamasi

Gelar Konfercab, Ketua PC GP Ansor Bangkalan Terpilih Secara Aklamasi Konfercab PC GP Ansor Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) gelar konferensi cabang (Konfercab) pemilihan ketua umum periode 2023-2027. Kegiatan yang berlangsung di Ponpes Nurul Kholil itu dilakukan secara musyawarah mufakat dan mengusung satu calon tunggal sebagai kandidat.

Ketua PC GP terpilih, KH. Zainal Arifin Zubair, berterima kasih atas kepercayaan seluruh kader , mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Ranting yang sudah memberi kepercayaan terhadapnya, untuk mengemban amanah sebagai ketua umum.

"Terima kasih atas kepercayaan, pada seluruh pengurus dan kader ansor PAC dan Ranting se-. Walaupun saya pribadi merasa, banyak kekurangan dan masih sangat minim pengalaman dalam berorganisasi," ucapnya dalam sambutan usai terpilih secara aklamasi, Sabtu (6/5/2023).

Pihaknya tidak menutup segala kritik dan masukan, baik secara langsung ataupun melalui kepengurusan cabang. Sebab, setiap kritik dan masukan akan dijadikan sebagai landasan menjalankan amanah selama periode kepemimpinannya.

"Kami pribadi, membutuhkan dukungan dan masukan ataupun kritik dari seluruh pengurus dan kader, utamanya dalam menjalankan roda organisasi. Keinginan kami, asas gotong royong tetap di pegang teguh, supaya tetap solid," paparnya.

Sementara itu, Ketua Demisioner PC GP , KH. Hasani Zubair, mengatakan pemilihan ketua umum baru di pasrahkan sepenuhnya pada seluruh penguru PAC, yang jelas tetap mengikuti seluruh aturan yang berlaku.

"Kami sebagai demisioner berharap agar ketua terpilih, lebih bisa membawa Anshor pada nuansa yang jauh lebih baik, lebih maju, lebih kuat dan solid," katanya. (fat/uzi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO