Jadwal Liga Inggris Pekan ke-34: Arsenal Tantang Chelsea, Liverpool Jamu Tottenham

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-34: Arsenal Tantang Chelsea, Liverpool Jamu Tottenham

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kompetisi Premier League pekan ke-34 musim 2022/2023 akan digelar pada akhir April hingga awal Mei. Sorotan utama tersaji saat dua tim asal London bertemu untuk menentukan posisi mereka di papan klasemen.

Sang penguasa sementara Arsenal akan mencoba kekuatan Chelsea di Stadion Emirates, Selasa (3/5/2023). The Gunners memerlukan kemenangan agar tetap berada di jalur perebutan juara musim ini. Sedangkan The Blues berjuang mengakhiri rentetan hasil negatif usai mengalami lima kekalahan secara beruntun di semua ajang.

Saat ini pasukan Mikel Arteta masih memuncaki klasemen dengan 75 poin dari 33 laga, terpaut 2 angka dari Manchester City yang hanya melakoni 31 pertandingan.

City sendiri berpeluang meraup poin penuh saat melakoni laga tandang ke markas Fulham di Craven Cottage.

Adapun Chelsea terpuruk di peringkat sebelas dengan mengemas 39 poin. Pada laga terakhir, Thiago Silva dan kolega mengalami nasib apes saat dipermalukan Brentford 0-2 di Stamford Bridge.

Di partai lain, Manchester United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford. Setan Merah yang baru saja meraih satu poin saat bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Tottenham Hotspur, berjuang keras untuk mengamankan posisinya di zona Liga Champions.

Duel panas juga berlangsung di Stadion Anfield, saat Liverpool akan bersua dengan tim peringkat kelima, Tottenham Hotspur. Spurs yang gagal menang di tiga laga sebelumnya hanya unggul satu poin dari The Reds yang ada di urutan ketujuh.

Jadwal Pekan ke-34

Sabtu, 29 April 2023

18.30 WIB: Crystal Palace vs West Ham United

21.00 WIB: Brentford vs Nottingham Forest

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO